"Ya Allah bereskanlah agamaku yang mana agama itu menjadi pokok urusan bagiku. Bereskan urusan duniaku yang menjadi tempat hidupku. Dan bereskanlah pula urusan akhiratku yang mana akhirat itu tempat negri kembaliku. Jadikan hidupku itu hanya untuk menambah kebaikan. Dan jadikan pula kematian bagiku hanya tempat untuk istirahat dari berbuat jahat"

Rabu, 09 Maret 2016

....

Hanya ingin berlari
Berlari dari waktu yang terlewati
Serasa ingin mengulang dan tak ingin melanjutkan
Mencari kedamaian hati

Marah, tangis ini tumpah jua
Ada air mata yang mengiringi
Pun ada kepasrahan jiwa yang menyertai
Dalam setiap Keputusan akan masa depan itu

Pasrah... pasrah.. pasrah padaMu
Aku takut menghadapi semua
Hati ini masih sering bergejolak utk diri
Namun Ada bahagia di mata mereka

Jiwaku ragaku hanya milikMu Ya Rabb
Kau tuntun aku sampai pada langkah ini
Kau beri aku hati untuk merasa
Kau beri aku kesabaran untuk berpasrah
Kau beri aku kekuatan untuk tetap melangkah

Air mata ini akankah berubah jadi pelangi
Ketika hati berkata tidak namun mulut tak sanggup mengucap
Hanya ingin melihat bahagia untuk mereka
Dan aku, meminta kekuatan utk lalui semuanya

1 komentar:

  1. Hasbunnalloh wa nimal wakiil ni'mal maulaa wa ni'mannashiir...

    BalasHapus