"Ya Allah bereskanlah agamaku yang mana agama itu menjadi pokok urusan bagiku. Bereskan urusan duniaku yang menjadi tempat hidupku. Dan bereskanlah pula urusan akhiratku yang mana akhirat itu tempat negri kembaliku. Jadikan hidupku itu hanya untuk menambah kebaikan. Dan jadikan pula kematian bagiku hanya tempat untuk istirahat dari berbuat jahat"

Kamis, 22 Desember 2011

BUNDA

http://lusirokhmay.blogspot.com


Bunda, sepanjang masa kasihmu tak pernah pupus
Anakmu ini tak kan pernah mampu membalasnya
Ucapan terimakasih rasanya tak akan sebanding dengan pengorbananmu
Penghargaan di hari ibu pun tak mampu menggantikan setiap kelelahanmu mendidikku hingga seperti ini

Bunda, maafkan anakmu yang tak bisa selalu ada disisi
Waktu yang begitu panjang dihari-hariku ini tak bisa selalu ku lalui bersamamu
Anakmu ini jahat, membiarkanmu hidup dalam kesepian
Namun, dengan jiwa besarmu tak pernah kau tunjukkan akan kesedihan
Kau selalu beri aku semangat dan kau jualah motivasiku
Tak kan pernah tega hati ini membiarkanmu meneteskan airmata kesedihan

Bunda, sungguh bahagia hati ini ketika senyum terkembang dibibirmu
Air mata kebahagiaan itu jatuh saat kau menyambut anakmu ini
Dan kerinduan yang mendalam itu lebur bersama tetesan air matamu
Betapa tenang dan damainya hatiku dalam pelukan dan kecupan sayangmu

Bunda, waktu benar-benar singkat buat kita
Ketika anakmu ini sudah menjadi hak orang lain, pengabdianku tak bisa sepenuhnya lagi tertuju padamu
Dimasa ku sendiri, sedikit waktu yang bisa ku lalui bersamamu
Dan setelah menjadi hak orang lain, akankah semakin sedikit waktu tuk bersamamu??
Aku tak mau bunda, aku berharap kau selalu bisa bersamaku sepanjang waktu menggantikan waktu yang hilang dulu


Bunda, sedihku adalah sedihmu
Bahagiaku adalah bahagiamu
Tanpa aku bicara kau mengerti semua tentang diri ini
Kau tak kan pernah tergantikan
Kapanpun, dimanapun, sampai kapanpun, dan entah siapa yang berhak atas anakmu ini nanti, engkau tetap segalanya buatku
Aku sangat merindukanmu
Aku sangat menyayangimu
Tak peduli kata orang, Aku Ingin setiap malam tidur dalam pelukan hangatmu. Mungkin hanya seperti ini pengobat rasa rindumu padaku karena begitu singkatnya waktu kebersamaan.
selamat hari ibu.... tipa hari selalu akan ada kasih sayang dari ibu untuk anaknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar