"Ya Allah bereskanlah agamaku yang mana agama itu menjadi pokok urusan bagiku. Bereskan urusan duniaku yang menjadi tempat hidupku. Dan bereskanlah pula urusan akhiratku yang mana akhirat itu tempat negri kembaliku. Jadikan hidupku itu hanya untuk menambah kebaikan. Dan jadikan pula kematian bagiku hanya tempat untuk istirahat dari berbuat jahat"

Minggu, 08 Maret 2015

Langit....

Malam selalu saja menginspirasi. Dikejauhan sana kulihat  langit begitu indah. Tak pernah ada rasa sedih saat kupandang langit. KuasaMu teramat indah ya Rabb.
Paling suka memandang langit, melaluinya aku belajar akan alam ciptaanMu. Disana banyak sekali tanda kebesaranMu. Tak pernah bisa tersebut satu persatu selesai dalam hitung waktu. Karena terbatas pengetahuanku akan itu. Mungkin diri ini juga termasuk tipe melankolis :D...
Langit, dalam terang ia menarik. Biru jernih sejuk dimata. Awan putih lembut mengarak keagungan. Sinar terang matahari menjadikan langit sempurna.
Langit, meski gelap ia mempesona. Disenja setiap orang memandang lekat keindahanMu. Disenja pula menghadirkan keemasan dalam warna penuh pengangungan. Dan dalam pekat malam tetaplah memikat. Hadir bersama bintang dan rembulan. Tiada mata jemu untuk keelokan tak tertandingi.
Bintang, dimalam berpijar terang. Entah, tak ada kata untuk ku menggambarkan indahnya. Beribu kerlip bintang   yang dilangit telah menghipnotis diriku. Bersanding dengan rembulan malam. Bulan sabit hingga purnama yang selalu membuatku rindu..
Yaaa, disana ada rindu. Rindu purnama...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar