"Ya Allah bereskanlah agamaku yang mana agama itu menjadi pokok urusan bagiku. Bereskan urusan duniaku yang menjadi tempat hidupku. Dan bereskanlah pula urusan akhiratku yang mana akhirat itu tempat negri kembaliku. Jadikan hidupku itu hanya untuk menambah kebaikan. Dan jadikan pula kematian bagiku hanya tempat untuk istirahat dari berbuat jahat"

Senin, 25 Agustus 2014

BersamaMU Selalu dalam Segala Rasa



Bersama MU

Rabb, Indah saat ku lalui bersamaMu
Dimalam yang sunyi penuh ketenangan
Ku bersimpuh, mengharap keridhoanMu
Bulir air mata menetes
Hati merintih meminta pengampunanMu

Rabb, biarkan aku dekat denganMu
Tak ada yang lebih indah selain bersamaMu
Bintang indah yang bersinar
Bulan yang memancarkan cahaya penuh keagungan
Malam yang menenangkan penuh kesunyian
Dan kedamaian ini terasa saat bersamaMU

Hanya dengan MU….
 
April, 2013
 
 
Sebuah Rasa yang ku Titipkan Pada MU
 
Rabb,
Inikah jatuh cinta ?
Inginku dekat, inginku bersamanya karnaMu
Inginkan dia ajari aku
Inginkan dia bimbing aku selalu dijalanMu
Inginkan dia menjadi ladang pahalaku menuju Surgamu
 
Rabb,
Diakah jodohku ?
Atau hanya sebuah ujian kecil tuk hati ini ?
Aku yakin pilihanMu lah yang terbaik
Aku serahkan padaMu
Bantu aku untuk perbaiki diri ini
 
Jika memang dia baik untuk hidup dan agamaku,
Dekatkanlah aku dengannya karnaMu
Tapi jika tidak, damaikan hatiku dengan ketentuanMu
Aku titipkan rasa ini padaMu
Hingga tiba waktu terindah nanti
 
April, 2013
 
 
Penantian
 
Dijalan ini, aku menunggu
Menunggu sebuah kepastian
Akan hadirnya dirimu
Yang akan mengubah kegelisahan
#
Butuh waktu yang tak singkat
Butuh kesabaran yang tak terbatas
Butuh keteguhan yang kuat
Dan sebuah hati yang tulus
#
Dalam diam ku membisu
Mengartikan makna didalam dada
Keyakinan untuk tetap menunggu
Entah sampai kapan ku kan melihatnya
#
Rasa terbentuk dalam tak terwujud
Hanya sebuah keikhlasan sebagai tanda
Karna Dia penguat dalam setiap Sujud
Dan waktu terindah itu akan tiba pada saatnya
 
Juli, 2013


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar