"Ya Allah bereskanlah agamaku yang mana agama itu menjadi pokok urusan bagiku. Bereskan urusan duniaku yang menjadi tempat hidupku. Dan bereskanlah pula urusan akhiratku yang mana akhirat itu tempat negri kembaliku. Jadikan hidupku itu hanya untuk menambah kebaikan. Dan jadikan pula kematian bagiku hanya tempat untuk istirahat dari berbuat jahat"

Sabtu, 26 November 2011

Yang ku ingin hanya dalam keridhoanMu


Ya Allah, tolong hambaMu ini.     
           
HambaMu ini sedang dalam masalah. Masalah hati yang tak bisa dihindari. Rasa ini memang fitrah yang Kau berikan pada setiap hambaMu. Tetapi aku punya masalah dengan rasa seperti ini. Rasa ini hadir sebelum Engkau halalkan, rasa ini hadir sebelum menjadi hak dan kewajibanku untuk merasakan dan mengharap. Aku tak bisa menghindari, rasa yang datang begitu cepat dan ku tersadar setelah hati ini terkembang dengan harapan-harapan yang belum pasti.

Ya Allah aku takut, aku takut Engkau marah, aku takut terjebak dalam khayal semu penuh dengan kesesatan. Aku takut ya Allah, aku takut salah mengartikannya, aku takut kecewa karena aku telah melanggar aturanMu.

Hamba sadar dan mengerti rasa ini harusnya hanya untuk Engkau seutuhnya. Hamba terlalu bodoh jika memilih yang lain tanpa Engkau yang memilihkannya.tanpa ada keridhoan dan tanpa ada ikatan halal yang lebih Kau cintai.

Ya Allah, sungguh yang Aku ingin rasa ini karnaMu, rasa cinta ini hadir atas ijinMu, dan rasa sayang ini ada dalam keridhoanMu. Aku ingin Kau yang pilihkan untukku, karna Kau tau yang aku butuh dan terbaik buat ku. Ajarkan hamba untuk selalu sabar menanti karena Engkau pasti beri keindahan dalam hidupku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar